Pages

Rabu, 21 November 2012

MEMBACA

Tau kenapa akhir-akhir ini minat membaca aku tumbuh lagi, sejak membaca buku API SEJARAH hatiku merasa ada banyak hal yang ternyata dalam hidupku yang aku tidak tau. Dari situ aku berkomitmen dalam hati aku harus membaca, membaca dan membaca.
Dari kebutuhan akan membaca, disertai rasa ingin tau yang tinggi membuatku ingin terus membaca. Untuk saat ini buku yang aku gemari buku non fiksi atau buku referensi, tau kenapa, mungkin saat ini yang aku butuhkan buku-buku itu. Sempat kemaren baca SEPATU DAHLAN, tapi ndak tuntas. tapi bagus kok bukunya. Kapan-kapan pasti aku tuntaskan buku itu. Ada juga CHAIRUL TANJUNG, yang lagi-lagi buku itu masih tertata rapi dimeja kerjaku. Yach, emang disaat ini aku dituntut membaca buku yang secepat mungkin bisa aku aplikasikan dalam hidupku..... bersambung...

0 komentar:

Posting Komentar