Senin, 22 Agustus 2011

Silabus dan RPP penjas SD berkarakter

Download Gratis RPP Berkarakter PJOK Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan SD/MI Terbaru.
Bagi guru penjas/olahraga silabus dan rpp berkarakter PJOK SD/MI ini sangat bermanfaat, mudah-mudahan dengan ada rpp dan silabus berkarakter pjok ini anda dapat terbantu dalam menyusun rpp dan silabus berkarakter bangsa.


Baiklah langsung aja di bawah ini ada Silabus dan RPP Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Berkarakter SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 semester satu.

Kelas Satu Semester satu
RPPPJOKBerkarakterSDKelas satu sms1.doc
SilabusPJOKBerkarakterSDKelasIsms1.doc

Kelas Dua Semester satu
RPPPJOKBerkarakterSDKelasIIsms1.doc
SilabusPJOKBerkarakterSDKelasIIsms1.doc
 

 Kelas Tiga Semester satu
 RPPPJOKBerkarakterSDKelasIIIsms1.doc
 SilabusPJOKBerkarakterSDKelasIIIsms1.doc

 
Kelas Empat Semester satu
 RPPPJOKBerkarakterSDKelasIVsms1.doc
 SilabusPJOKBerkarakterSDKelasIVsms1.doc

 
Kelas Lima Semester satu
 RPPPJOKBerkarakterSDKelasVsms1.doc
 SilabusPJOKBerkarakterSDKelasVsms1.doc

 
Kelas Enam Semester satu
  RPPPJOKBerkarakterSDKelasVIsms1.doc
  SilabusPJOKBerkarakterSDKelasVIsms1.doc





Sumber : aadesanjaya.blogspot.com





8 komentar:

Guru Penjas Al Azhar 25 mengatakan...

klo boleh tau mana RPP yang baru ya??

guru rusydi mengatakan...

ya, format rp silabus ynag baru gimana ya

eny mengatakan...

RPP yg brkarakter ne kok g da indikatorx y?

Kodir mengatakan...

salam kenal pak .....

megastin "gastin" mengatakan...

yang smester dua.y ada gag????

mieft mengatakan...

Semester dua??
adaa... bulan depan y...
thx

Anonim mengatakan...

Sip.,. ijin Sedot gan

Rpp dan Silabus Berkarater mengatakan...

mantap rrp dan silabusnya gan izin sedot. salam kenal

Poskan Komentar